Posted by : Vindi Shafira Friday, February 27, 2015

Akun fb saya jebol gegara semua orang disana pade bicarain tentang
komentar di fb yang tidak memiliki pp, ataupun komenan (komentarnya kosong '-' ) disitu hanya tertulis tanggal 1 Jan 1970. Karena saya orangnya kepo bgt saya nanyaak ke mbah gugel tentang ntu peristiwa yaelaah mbah gugel jawabnyee laen -_- (mungkin diee lelah ) yang ade cuma peristiwa tahun 1970 kagaa ade tanggal 1 jan 1970. Pas saya tanyaa ke temen gue /yang distatusnya adea komentar 1970) die nyari di gugel jugaak ame temennye (temen gue jugaak sih) yang indigo '-' malaah ketemu -_- .


Katenyee itu tanggal kelahiran seorang gadis yang mati di bunuh oleh pacarnya setelah di perk*sa (kejaam!! ) . dan sebelum ntu cewek ma*i (sekarat) die bilang ke pacarnye "HIDUPMU TIDAK AKAN PERNAH TENANG,AKU AKAN SELALU MENGGANGGUMU. JANGAN HARAP SETELAH YANG KAMU LAKUKAN PADAKU KAMU AKAN HIDUP TENANG" siap ntu cewenyee di*d. Trus tu cowo pulang kerumah. Sampai dirumah die bukak FB tanpa rasa bersalah. Die buat stat dan di stat yang die buat ntu ade komen kosong tanpa pp nye punya ntu cewe (padahal cewe nye udah di*d :\ ) tanggalnyee 1 jan 1970 (kelahiran ntu cewe). Terus kayak gitu, samua akun punya ntu cowo ade komenan kosong 1 jan 1970.


sampai akhirnye, tu cowo strees dan terus di ganggu oleh mantannye itu. Lama kelamaan ntu cowo bunuh diri gegara komentar kosong :O . Ntu masih pendapat yang pertamee, pendapat keduanyee komenan kosong ntu buatan hacker(katanyaa) tapi guee jugaak kagaa tau asal tu komentar dari manee :\ .Ampe sekarang itu masih jadi misteri ...

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

{ 17 comments... read them below or Comment }

- Copyright © Bola-Bola Mochi - Bola-Bola Mochi - Powered by Blogger - Designed by Vindi Shafira -