Posted by : Vindi Shafira Sunday, March 1, 2015


Rindu banget sama kampung. Udah lebih dari 7 tahun kagak ke sono. Tahun kemaren rencananya bakal idul fitri di sono tapi karna abang gue nggak mau pergi nggak jadi. Padahal udah nyiapin barang buat ke sana malah nggak jadi. Selain mau ketemu keluarga saya jugak mau nagih hutang bang didil buat ngajak saya keliling kampung trus ngasih tau sekolah-sekolah disana.


Disana ada banyak tempat wisata yang belum pernah saya kunjungi lebih tepatnya nggak pernah ngunjungi tempat wisata. kalo saya ke kampung paling dirumah doang main sama adek-adek saya yang ade disane.

Masih terbayang waktu masih bocah dulu tiap sebentar kesana. Pulang-pulang barang bawaan bartambah 3 kali lipat dan uang dikantong saya pastinya penuh :v .Disana semua keluarga saya pada makek bahasa minang termasuk adek-adek. Kagak ngarti saya die bilang apee. Setiap die ngomong gue iye-in ajee kalo saya bilang nggak malah berabe makin kagaak ngarti saya sama ape yang die bilang.

Waktu saya mau pulang adek saya pada nangis gegara saya pergi kagak ngajak diee. Pernah waktu ntu saya mau balek adek saya nangis sampe saya tiba dirumah pun die masih nangis/kasian adek saya pukpuk/ trus gue ngobrol ame die lewat telpon biar die kagak nagis lagi akhirnyee die diem jugaak B| sekarang adek-adek saya udah pada besar. Pintar-pintar.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Bola-Bola Mochi - Bola-Bola Mochi - Powered by Blogger - Designed by Vindi Shafira -